Laman

Senin, 14 Mei 2012

~Ketika Cinta Tak Membutuhkan Jawaban~



Dia: apa alasan kamu cinta ma aku?
Gue: Bingung bneran jelasinnya.. Aduh. . . Mulai dari mana ya..?
Dia: kok gitu sih? Cowonya temenku bisa jelasinnya. Punya alasan. Kenapa kamu enggak?
Gue: Aduh. . . Ini pertanyaan paling susah jawabnya.. Give me a minutes
Dia: kenapa susah banget sih? Tinggal jawab aja tuh.
Gue: okay. Iya, aku suka kamu karena kamu baik, perhatian, matamu indah, suaramu merdu, cara kamu berjalan, canda tawamu, senyummu yang manis, dan jutaan alasan lainnya.

Lalu, beberapa hari kemudian dia kecelakaan. Sekarang sedang koma di rumah sakit.
Sekarang apa yang harus ku lakukan?
Apa yang bisa kau lakukan?
Kamu berbaring disini tak bisa melakukan apapun.

Sekarang, apa kau masih bisa berbuat baik padaku?
Tidak!

Apa kau masih bisa perhatian padaku?
Tidak!

Apa kau masih bisa menunjukan mata indahmu?
Tidak!

Apa kau masih bisa membuatku mendengar suaramu yang merdu?
Tidak!

Apa kau masih bisa memperlihatkan caramu berjalan?
Tidak!

Apa kau masih bisa bercanda dan tertawa denganku?
Tidak!

Dan apakah kamu masih bisa melakukan jutaan alasan lainku mencintaimu?
Tidak!

Kamu tau kan jawabannya, bila itu yang terjadi? Sekarang tak ada lagi alasanku untuk mencintaimu. Aku pergi..

Begitukah yang kau ingin? Aku tak mau bila di cap sebagai orang yang habis manis sepah dibuang. Tak apa orang bilang aku freak, menyebalkan, cuek dll. Aku hanya berusaha menjadi lebih baik.
Tapi aku tak butuh alasan-alasan itu untuk mencintaimu.
Akhirnya ku pikir, cukuplah Allah yang menjadi alasanku untuk mencintaimu. Dia memberikan rasa ini. Dan sekarang ku bagi denganmu. Semoga Cinta yang berbuah surga. Apalagi yang bisa di harapkan selain bahagia dunia akherat?

^_^

Nothing special about me. I'm just regulary guy.

narasi-ku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar