Laman

Minggu, 18 Maret 2012

 
Assalamu'alaikum
Warahmatullahi
Wabarakatuh

~Aku Lebih Baik Mencintaimu Dalam Diam~

Apa kabar Perasaan dan Imanmu, wahai pujaan hatiku yang semoga di rahmati Allah?

Aku harap kau selalu dalam peluk dan cinta-Nya.
Meski dirimu tak terlihat mataku, raga ini jarang bertemu. Tapi doaku agar dirimu bahagia selalu menyertaimu.

Aku lebih bahagia mencintaimu dalam diamku.

Ku tulis kata demi kata, terangkai dalam setiap doa. Menanti kehadiranmu dalam hidupku. Yang terkadang diiringi tetesan-tetesan air mata sebagai tanda kesabaran diriku yang mengharapkan hadirmu.
Apakah Allah akan memberikan engkau untukku?
Tapi hanya dalam diam ku menanti. Dan dalam doa ku berharap.

Jikalau kau tercipta bukan untukku, itu pasti yang terbaik untukku dan untukmu. Maafkan aku yang dalam diam, aku mencintaimu. Karena dirimu tak mengharap hadirku. Dan semata, untuk menjaga kesucianmu dan menjaga hatimu dari perkataanku yang tak sepantasnya terungkapkan. Maka, biarlah aku mencintaimu dalam diam.

Wahai engkau yang kucintai dalam diamku, semoga Allah menjaga perasaanmu dan perasaanku hingga suatu hari terikat dengan suci dan abadi. Ketika yang haram menjadi halal dan menjadi pahala. Membangun surga sebelum surga yang sebenarnya.

Aku lebih baik mencintaimu dalam diamku.

Wassalamu'alaikum
Warahmatullahi
Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar