Laman

Selasa, 10 April 2012

Cinta, Aku Seperti Patrick Star




Hi, temen-temen semua. Yudistira disini. Temen-temen pasti tau tokoh diatas. Ya, Patrick Star. Tokoh kartun yang paling lucu dan bodoh menurut gue. Tapi walaupun gitu dia guru besar gue. Dia yang banyak menginspirasikan hidup gue.
            Gue mau sedikit curhat kali ini. Jujur aja, gue udah 5 kali nembak cewe dan 50 kali ditolak. Kenapa jadi 10 kali lipat? Ya, begitulah hidup. Dan ada juga yang sebelum gue nembak. Udah ditolak duluan. Kok bisa sih? Ya bisa. Emang gimana nembaknya? Jadi gini, waktu itu gue lagi ngobrol sama Ani. terus gue bilang,
            “Emm, aku mau bilang sesuatu boleh nggak?” ucap gue
            “Boleh. Mau bilang apa?” kata Ani
            “Aku suka sama kamu. Kamu mau nggak jadian sama aku?” ucap gue memelas
Terus dia ketawa. Dan dia bilang,
            “Mau mati gaya apa lo?” katanya gitu
Ada lagi yang lebih parah. Sebut aja Andien. Waktu itu lagi SMP. Dia di kelas. Gue deketin dia. Karena waktu SMP gue masih polos. Gue ngomong gini,
            “Andien, aku suka sama kamu. Kamu mau nggak, nggak jadian sama aku? Dan gampar aku sekarang.” gue bilang gitu sambil gemeteran, keringet dingin, dan jantung gue dag dig dug der dor.
            “NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK, NGGAK DAN NGGAK.” Dia bilang gitu sambil gamparin gue sebanyak dia nolak gue
Gue pikir, gue gagal. Dan gue mau coba sama Uswatun, tapi ada satu masalah waktu itu. Karena waktu itu imajinasi gue udah aktif. Pas gue mau deketin Uswa, kebayang kalo gue nembak dia.
“Uswa, aku suka sama kamu. Kamu mau nggak jadian sama aku?”, bilang gue.
”Apa?! Hah?! Kamu becanda?” jawab Uswa
“Enggak, Uswa. Aku serius.”, jawab gue
”Emang otak lu tingkat berapa mau jadian sama gue, hah?(sambil dorong-dorong kepala gue) IQ tiarap juga nembak gue.” Dia pasti bilang gitu , dan diakhiri dengan sebuah tendangan.
            Terasa sekali dari radius 5m. Uswa cewe Genius, man. Bintang sekolah gitu. Dan hal yang bikin gue nggak berani nembak cewe lagi itu sama Zizah. Waktu itu pulang sekolah bareng. Di jalan gue mau nembak dia. Tapi apa yang terjadi? Sebelum gue nembak udah ditolak duluan.
“Zah…” Belum juga gue ngomong udah dipotong
“Iya. Lo mau nembak gue kan. Gue nggak mau tuh. Emang siapa lo.” Zizah bilang gitu
“ARGGGGGHHHH… TIDAAAAAAAK………..!!!!” gue langsung lari dan jedotin kepala gue ke pohon berkali-kali saking frustasinya gue.
Akhirnya gue mutusin, ya udahlah. Nggak mungkin gue punya cewe. Dan akhirnya gue cuma memendam perasaan gue. Sampe nangis gue nulis ini. Buat temen-temen, jangan sampe kayak gue. TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar