Laman

Kamis, 12 April 2012

Status Lebay


Gue : aduh, ngantuk.
Dia : kau ini ngantuk aja.
Gue : cape sih beb. Tenaganya terkuras buat mikirin dan kangenin kamu terus.
Dia : sok iye (jejelin sendal)

[sms]
Gue : mau pulang, tapi gerbangnya belum dibuka. Gimana nih?
Dia : terbang aja. Kepakkan sayapmu, say.
Gue : jiah. . . (terbang nabrak tiang)

Gue : :-( Pelit ah.. Terus apa yang boleh?
Dia : Nyuri hati aku aja
Gue : nyurinya dari depan atau belakang?
Dia : terserah kamu. Aku padamu, say.
Gue : jiah. . . (belah dada, jualan organ tunggal)


[sms]
Gue : Dan, berangkat nggak?
Dani : Berangkat. Gerbang ditutup jam berapa?
Gue : Gerbang hatiku 24 jam terbuka untukmu, beb.
Dani : Glubrak!!! (pingsan)
*maho detected*

[ketika menikmati malam berbintang berdua]
Gue : beb, kamu tau ga kenapa bintang di ciptakan?
Dia : ....... Zzz'
Gue : jiah, mau ngegombal malah tidur.
(banting hp)
(banting kasur)
(banting. . . . . .)
Dia : mau ngebanting gue juga lo?!
Gue : enggak beb. Mau bawa kamu ke kasur kok. Katanya mau bobo. Hehe :-) "(modus)"
Dia : kurang ajar! Plakk!
*gagal romantis*
*gagal ginjal*
*modus gagal*
*lady gagal*


Gue : Beb, ada waktu buatku nggak?
Dia : Nggak ada!
Gue : UWWWAAAAAAAAA (mewek)

Gue : ada waktu buatku nggak beb?
Dia : ada apa?
Gue : aku kangen setengah gila sama kamu
Dia : ahahaha
Gue : lagi apa?
Dia : lagi nggak enak badan nih
Gue : sini-sini aku obatin pake cinta
Dia : (meleleh)

[Belajar Buat Syair]
Gue : Kulihat kau dari kejauhan
Tampak indah dan terang
Datang dan tersenyum padaku
Dan aku hanya terdiam melihatmu

Kau bagaikan bidadari di mataku, di hatiku
Untuk selalu menyinari hariku yang sepi
Tak peduli betapa sepinya hati
Kau selalu ada menemani

Bidadariku, jangan tinggalkan aku
Aku ingin kau ada untukku
Kulakukan apapun agar kau bisa bersamaku
Meski nyawa melayang, aku rela mati untukku
Dia : terus, kenapa kemaren nggak minum Baygonnya?
Gue : Nggak enak baunya. Apalagi rasanya kan
Dia : Ya udah, sana terjun ke jurang aja
Gue : aku takut ketinggian beb. Kamu sih ngasih saran matinya tuh nggak ada yang enak.
Dia : (ngejatuhin diri ke jurang, nabrak pohon, baru jatoh)
Gue : (tahlilan di rumahnya)

Gue : Satu hal yang membuatmu istimewa
Senyummu mampu membuatku tersenyum
Senyumanmu itu adalah hal yang lucu bagiku
Tanpa ku sadari ku tlah jatuh cinta padamu
Hingga ingin membuatku selalu bersamamu
Bagiku kau adalah kekuatan
Kekuatan yang membuatku mampu meraih segalanya
Dia : Sok iye.. (Sambil dorong kepala) Ngambil mangga aja nggak bisa.
*Otomatis Gagal Romantis*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar