Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Hal yang bikin Kamu Jomblo Lama


Kurang percaya diri
PD cukup penting. Gimana kamu bisa diterima orang lain, kalo kamu ga nyaman dengan diri sendiri. Kalo pengen bahagia dapet kekasih ya  coba bahagia dulu. Lagian kalo ga PD nanti PDKTnya gimana. Mengungkapkan sesuatu itu butuh keberanian. Jadi, percaya sama diri kamu
Pemalu
Nah, ini ni yang biasanya bikin masalah lagi. Kalo malu cenderung kamu pasti menjauh. Otomatis si dia nggak sama kamu. Dan kamu pun nggak bisa nunjukin kelebihan kamu. Jadi, nggak ada daya tariknya buat dia. Jangan malu kalo nggak au ngejomblo lama. Tapi jangan jadi orang nggak tau malu juga. 
Masih mengingat mantan
Yang ini juga, kadang-kadang kita masih mengingat yang sudah berlalu. Dan ada juga yang menyesalinya. Kalo yang kayak gini, kamu harus melupakan dia. Emang sesuatu yang paling susah itu memulai dan mengakhiri. Tapi kalo kamu nggak mengakhirinya dan memulai, maka kamu akan terjebak disitu. Lagian, mantanmu belum tentu merasakan yang sama kayak kamu. Jadi, terus melangkah maju. Tinggalkan yang dibelakang. Biarkan jadi kenangan. Dan ucapkan terimakasih padanya atas kenangan yang telah diberikan. 
Takut memiliki hubungan yang buruk
Kalo yang ini cukup wajar. Mungkin karena telah terluka di masa lalu. Jadi takut untuk memulai yang baru. Kalo terjadi seperti ini yang perlu kamu lakuin adalah percaya. Percaya dengan Cinta. Ia akan membawamu pada belahan jiwa. Pasti awal itu susah dan nggak mau terjadi seperti yang dulu. 
Depresi ingin memiliki pacar
Ada juga yang depresi kayak gini. Sampe menimbulkan sesuatu yang berlebihan. Seperti memberikan perhatian yang berlebihan. Yang begini biasanya cewe. Dan yang cowo kadang rela ngasih apa aja. Yang penting sang kekasih sama dia. Padahal itu cuma bikin buang-buang waktu dan biaya.


http://narasi-ku.blogspot.com/2012/05/hal-yang-bikin-kamu-jomblo-lama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar