Laman

Kamis, 17 Mei 2012

Ketika Cinlok Nyangkut di Angkutan Umum

Tak dapat dipungkiri Cinta bisa datang dari mana saja dan kapan saja. termasuk juga di angkutan umum. Artis pun ada yang cinlok di tempat syutingnya kan. Nah, ini dia angkutan umum yang biasanya jadi tempat cinlok.

1. Kereta
Disini, di kereta, bebas milih yang pas. Pas di hati pas, di kantong, dan pas-pasan lainnya. Karena banyak orang itulah yang menyebabkan lebih bisa memilih. Diukur-ukur dulu, diliat mukanya, dll. Kadang ada yang rebutan nembak. Ada juga yang mau nembak tapi nggak berani dan ngebatalin niatnya karena udah sampe di tempat tujuan. Sial! Ada juga yang bela-belain nyasar cuma buat kenalan dan minta no. hp. Ya, itulah cinlok di kereta. Tapi bukan kereta kuda.


2. Bus Kota
Ini nih yang berat kalo mau cinlok. Gimana enggak? Coba aja kalo kamu bau badan. Otomatis dijauhin lawan jenis. Dan kalo pun pake parfum juga yang disuka. Kalo enggak, ya di jauhin juga. Nih, pake ACE. Wanginya bikin bidadari bunuh diri. So, kalo mau cinlok di bus kota penampilan, man. (Gile, kayak nggak ada tempat lain aja)


3. Angkot
Setelah Bus, lebih kecil lagi nih. Karena kecil, jadi ada kemungkinan desek-desekan. *kesempatan* Apalagi kalo angkotnya ngebut, terus tiba-tiba ngerem. Adah! Dan selain desek-desekan yang membawa cinlok, ada juga yang karena berhadapan. Etdah! Saling memandang.


4. Ojek
Terakhir nih, ya, ini terjadi kalo tukang ojeknya adalah orang idamanmu.


Udah ah. Thank you for coming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar