Laman

Senin, 14 Mei 2012

Status Lebay [Lagi acara malem LDK]




Panitia: woy, bangun! Bangun! Cepetan!

Gue: eh, kamu beb.. Makasih ya udah bangunin.
Krakk. . .
Panitia: cuci muka dlu sno.
*ngelempar ke cucian piring*
----------------------
Panitia: (marah-marah ga jelas) kenapa lagi latihan berani ngomong sekarang enggak?!
Gue: (cape ga tuh orang ya. radio rusak. ngomong salah, ga ngomong salah. mati ajalah. stres gue)
----------------------
Panitia: eh, jawab bego! Jawab! Daritadi, kamu diem aja!

Gue: iya deh iya. Aku terima cintamu..

*lempar bibir*

----------------------
Panitia: eh, jawab! Punya otak ga sih?

Gue: otaknya kan buat mikirin kamu beb..

*banting otak*

----------------------
Panitia: kamu dari tadi diem aja! Ngomong coba!

Gue: aku cinta kamu

*dicekik*

----------------------
Panitia: kamu dari tadi nyeletuk aja!

Gue: ngmong salah, ga ngmong salah. aku ga punya kata-kata yg pas untuk menyatakan kecantikanmu beb..

*jejelin make up*

----------------------
Panitia: eh, kalo ada senior ngmong dengerin coba!

Gue: aku slalu mendengar dan mengingat semua perkataanmu kok.

Panitia: apa?

Gue: I love you kan? (Muka genit)

Panitia: iwh. . . Cucok deh (cubit-cubit)

Gue: Krakk. . . Eh, bukan lo.

*maho detected*

*bunuh diri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar